Arti Mimpi Hamil Besar

iklan
Arti Mimpi Hamil Besar - Mimpi kita biasanya merupakan refleksi dari masalah, pikiran dan keinginan kita. Mimpi-mimpi yang kerap datang mewarnai tidur malam kita bisa jadi merupakan perlambangan sesuatu yang telah terjadi pada kita pada hari itu dan juga di masa lalu kita.




Buat anda yang ingin belajar menafsirkan mimpi, bisa dimuali dengan rutin setiap bangun dipagi hari selalu rajin untuk menuliskan mimpi apapun yang baru saja anda alami kedalam sebuah catatan khusus. Langkah ini dimaksudkan supaya kita bisa menuliskan deskripsi mimpi dengan detail dan teliti, sehingga akan menghasilkan penafsiran mimpi yang mendekati sempurna. Karena biasanya kita akan segera lupa tentang mimpi semalam, dan kadang baru mengingatnya selang beberapa hari, tapi sayangnya pada saat ingat mimpi itu, memori kita sudah tidak begitu kuat mengingat detail dari mimpi itu, akibatnya banyak bagian yang kita lupakan, padahal untuk menghasilkan penafsiran yang baik, dibutuhkan pendeskripsian mimpi secara utuh dan detail.


Baca juga;





Kali ini kita akan bahas mengenai arti mimpi hamil dengan perut besar. 
Pada umumnya, mimpi hamil adalah sebuah perlambang bahwa pertumbuhan dan perkembangan Anda sendiri. Itu berarti bahwa aspek tertentu dari kepribadian Anda sendiri adalah memasuki sebuah tahap baru.

Mimpi tentang menjadi hamil juga bisa berarti bahwa Anda memiliki sebuah gagasan yang masih berkembang tetapi Anda tidak siap untuk mengungkapkannya kepada dunia belum. Seperti yang Anda lihat, mimpi tentang menjadi hamil biasanya merujuk kepada ide-ide baru, proyek-proyek dan baru perubahan dalam hidup Anda. Jadi mimpi hamil secara umum adalah positif. Tetapi bagaimana jika mimpi hamil besar? Apakah masih memiliki makna dan arti yang positif?

Baca:




Mimpi hamil besar akan memiliki makna berbeda-beda tergantung individu si pemimpi itu.

Kalau menurut ahli primbon dan ahli tafsir mimpi luar, orang yang bermimpi sedang hamil dengan perut besar bisa diartikan sedang dalam keadaan kalut, atau stress karena memiliki kekhawatiran yang berlebih yang disebabkan belum adanya kesiapan menghadapio kehamilan, mungkin disebabkan keadaan ekonomi yang belum layak sehaingga panik seandainya memiliki anak akan menambah beban biaya dan pengeluaran rumah tangga.

Akan tetapi jika yang mengalami mimpi hamil besar adalah keluarga yang sudah mapan secara ekonomi, ataupun sebenarnya adalah keluarga yang pas-pasan atau biasa saja ekonominya, tetapi karakter dan kepribadiannya tidak pernah mencemaskan dan mempermaslahkan soal ekonomi, maka arti mimpi hamil besar bisa diartikan sedang menunggu-nunggu sesuatu yang telah lama dinanti akan segera menjadi kenyataan, meski rasa khawatir tidak tercapai selalu ada, dan ini yang mengakibatkan alam bawah sadar mengirim sinyal bahwa sebenarnya anda khawatir hal itu tidak terwujud.

Beberapa ahli primbon menafsirkan arti mimpi hamil besar sebagai tanda anda akan mendapatkan rizki sangat besar, dari arah yang tidak disangka-sangak.

Jangan ketinggalan:





0 Response to "Arti Mimpi Hamil Besar"

Post a Comment