Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

iklan
Arti Mimpi Ular Masuk Rumah - Bermimpi tentang ular sudah sangat umum terjadi. Hampir semua orang pernah mengalaminya. Tidak seperti ketika mimpi tentang binatang lainnya yang langsung bisa kita abaikan, bermimpi tentang ular akan memberikan kesan mendalam, entah berupa perasaan takut, was-was, dan kengerian lainnya. Pengalaman bermimpi tentang ular memang akan meninggalkan kesan yang membekas. Orang yang bermimpi tentang ular akan teringat terus sepanjang hari dan akan bertanya-tanya apa arti mimpi semalam?




Arti Mimpi Ular Masuk Rumah 
Apabila anda mengalami mimpi rumah anda kemasukan ular, maka hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan arti dan makna dari mimpi itu adalah anda harus pikirkan terlebih dulu, kira-kira rumah didalam mimpi anda itu mewakili siapa atau mewakili apa?

Memang bisa saja kita langsung mengartikan bahwa rumah didalam mimpi itu adalah artinya rumah kita secara harfiah. Tetapi ada makna lain darti itu, rumah didalam mimpi bisa saja melambangkan keluarga, tanggung jawab, keuangan anda, ataupun bagian paling pribadi dari pikiran anda.

Selanjutnya mari kita bedah tentang arti mimpi rumah yang kemasukkan ular berdasarkan pemahaman tentang simbol rumah yanga da didalam mimpi.

Beberapa arti dari mimpi ular masuk rumah berdasarkan kondisi anda.

Mimpi ular yang masuk kerumah bisa diartikan anda tengah memiliki masalah dalam keluarga, bisa jadi anda tengah bertengkar dengan salah satau anak anda.

Anda dan pasangan anda timbul sikap saling curiga dan meragukan kesetiaan masing-masing.

Jika anda tidak sedang tinggal dengan keluarga, bisa diartikan anda sedang ada masalah dengan sekamar atau sanga pemilik rumah, mimpi soal ular yang masuk rumah itu mewakili pikiran anda tentang mereka.

Anda sedang mengalami masalah keuangan yang berat.

Anda sedang berusaha untuk bangkit bergerak, move on, akibat anda merasa tidak bahagia tinggal dirumah anda sekarang

0 Response to "Arti Mimpi Ular Masuk Rumah"

Post a Comment