Arti Mimpi Dikejar Ular Besar Panjang

iklan
Arti Mimpi Dikejar Ular Besar Panjang - Sering kali kita mendengar tentang cerita orang ketika mendapati habis bermimpi. Dan sangat macam-macam mereka memberi arti, tafsir dan makna akan mimpi yang mereka alami semalam atau beberapa hari yang lalu. Ada yang jadi senang dan bersemangat, tak sedikit yang jadi murung dan was-was. Entah darimana mereka mendapati pengetahuan tentang arti dan tafsir mimpi itu, apakah pengetahuan itu diwariskan turun temurun oleh nenek moyang, ataukah mereka mendapatinya hanya sebatas dari mulut kemulut saja?




Memang tidak ada salahnya jika kita mengetahui arti dan makna dari mimpi-mimpi itu, tetapi sebaiknya kita harus memperkaya diri soal referensi, jangan berpatok ke satu pendapat saja, karena sesungguhnya tidak ada satupun ahli yang bisa memaknai mimpi secara sempurna, ada kurang dan lebihnya. Yang jelas mimpi itu tak bisa lepas dari kondisi psikologis seseorang, dan biasanya akumulasi dari informasi-informasi yang kadang tanpa kita sadari terekam dialam bawah sadar.


Ada baiknya kita tahu tentang arti mimpi itu dari beberapa referensi, supaya kita bisa mengambil mana yang memang terbaik, mana yang memang mendekati kenyataan, sesuai dengan apa yang sedang kita alami didunia nyata.

Lalu apa makna mimpi dikejar ular? Benarkah artinya sama semacam ekspresi alam bawah sadar dalam mengirim sinyal rasa cemas, takut dan gelisah, atas problem hidup yang tak kunjung usai?

Mari kita bedah secara ilmiah dulu, bahwa ular adalah binatang yang menurut sebagian orang itu menjijikkan dan menakutkan, tetapi meski menakutkan, kadar ketakuannya biasa saja, karena sebagian besar orang sering menjumpai ular dialam nyata, sudah terbiasa dengan ular. Ular bukan binatang agresiv yang menyerang manusia tanpa alasan. Ular hanya menyerang jika diganggu atau objek dianggap sebagai musuh yang membahayakan keselamatannya.


Para ahli mimpi membagi beberapa kategori dalam hal tafsir mimpi melihat ular, dikejar ular maupun diikuti ular. Namun dalam pokok bahasan kali ini kita akan fokus hanya pada pembahasan arti dan makna mimpi dikejar ular besar.




Jika mimpi dikejar ular besar dan panjang maka akan memiliki arti bahwa kita akan mendapatkan rizki yang tak terduga dari sesorang yang tak terduga pula. Tapi makna mimpi ini hanya berlaku untuk laki-laki yang sudah menikah saja, bukan single ataupun duda. Sedangkan makna rizki itu luas, bisa berupa berhutang dengan seseorang dan dikabulkan, ataupun kita tiba-tiba dikasih proyek atau pekerjaan yang lumayan bagus.

Namun jika anda adalah pria single ataupun duda dan mengalami mimpi dikejar ular besar dan panjang, itu tandanya anda harus mulai mawas diri, mulai banyak lakukan kegiatan yang positif saja dan tinggalkan hal-hal yang tidak terlalu perlu dalam hidup, fokus pada skill dan kemampuan diri untuk berkarya, karena arti mimpi dikejar ular besar dan panjang bagi pria single adalah anda akan mengalami ketidak-adilan dalam hidup, seperti keberuntungan yang tidak pernah memihak pada anda.

Bagiaman jika yang mengalami mimpi seperti itu adalah remaja pria? Beberapa ahli memaknainya bahwa itu adalah pertanda tidak terealisasinya angan, cita-cita serta harapan jangka pendek. Kadang kita harus realistis, terlalu berambisi dan obsesif juga tidak baik, karena semua punya tolok ukur, ada ambang batas kemapuan diri, serta keterbatasan sumber daya, alam bawah sadarlah yang paling jujur mengetahui seperti apa anda sebenarnya, sayangnya alam bawah sadar hanya mampu memberitahukan itu lewat sebuah mimpi.



0 Response to "Arti Mimpi Dikejar Ular Besar Panjang"

Post a Comment